Niat Jahat Kriminal

zzzzz

Kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku kejahatan memiliki motif yang bermacam-macam. Namun pada intinya sederhana saja yaitu ingin mengambil hak orang lain.

Niatan jahat untuk memgambil hak, harta benda tanpa berpikir waras !!! Meskipun ketika bereaksi sangat sadar dan selalu berpikir keras untuk berhasil untuk meloloskan diri.

Persoalan terbesar adalah pelaku kejahatan mulai paling sederhana yaitu penipuan, pencopetan, pengutilan hingga korupsi selalu kurang puas dan selalu kurang. Semakin banyak berbuat jahat semakin haus selalu ketagihan.

Bukan hanya kemalasan semata yang dijadikan alasannya namun memang di dakam dirinya sudah ada selalu biat jahat. Niat jahat untuk menjahati manusia lainnyanyang tidak berdosa.

Di dalam hati pelaku kejahatan sudah ‘hitam’ artinya penuh kegelapan. Pencerahan apapun tidak akan mempan karena tingkat psikologis penjahat selalu fokus dan sadar akan perbuatannya.

Yang ada hanya selalu ingin mencari uang, harta benda dengan cara yang termudah dan cepat lalu cerdas untuk meloloskan diri.

Para penjahat tidak akan berkata jujur untuk apa mereka melakukan semua perbuatan jahat.

Kalau ditanya rata-rata mereka mengelak dengan memberi jawaban masalah ekonomi !!! Aneh para koruptor adalah orang-orang kaya.

Selama ini ada misteri di dalam hati penjahat pelaku kejahatan untuk menyingkap tabir kejahatan. Mengapa karena orang-orang yang baik bisa juga melakukan kejahatan ???

Artinya sifat jahat adalah bagian yang melekat, apakah sejak sebelum lahir atau karena keadaan ? Tidak ada yang tahu.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s