Pecandu Paham Dampak Narkoba

zzzzzzz

zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

Narkoba yang memiliki berbagai varian jenis benar-benar dibuat sengaja untuk merusak sebuah generasi bangsa dan termasuk usaha jahat untuk menjahati orang-orang yang tidak salah.

Orang-orang yang baik awalnya sengaja dijadikan menjadi jahat.

Pelaku jahat berbisnis narkoba maka memiliki koonsep yang sama yaitu tidak rela melihat kebahagiaan orang lain, tidak suka melihat orang hidup sehat bahagia bersama keluarga.

Narkoba sudah menjadi bisnis besar.

Anehnya produksi narkoba tidak hanya dikirim dari luar negeri namun juga ada yang memproduksi di dalam negeri. Bagi pecandu sudah mengerti dan memahami dampak keburukan pemakaian narkoba.

Masalahnya kalau sudah terjangkiti oleh narkoba maka akan merusak sel-sel syaraf di otak sebagai pengendali metabolisme tubuh. Sehingga semua akan tergantung pada syaraf yang teracuni oleh narkoba. Inilah yang paling berat.

Pengobatan medis harus bersatu padu pada keimanan pecandu untuk kembali normal, kembali sehat, dan berani meninggalkan dunia narkoba. Hanya itu lainnya tidak ada kalau ingin sehat dan bahagia sejatinya di dunia. Semua kembali ke iman dan keseriusan pecandu sendiri.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s