Hidup Harus Memilih

zzzzzzzzzzzzz

Bagaimana hidup nyaman dan suka cita di lokalisasi ? Tentu saja bagi orang-orang di luar lokalisasi akan banyak pertanyaan ? Ada keraguan dan kebinggungan bagaimana caranya hidup bergumul dengan pelacur, cafe, orang-orang yang tidak jelas tujuan hidupnya.

Lokalisasi Dolly dan Jarak bagaikan surga dunia baik dari bisnis dan suka cita merayakan hangatnya malam bersama pelacur sambil dihangatkan dengan minuman berakhohol.

Selain itu kehidupan lokalisasi 24 jam memberikan nilai tersendiri bagi penulis.

Bertahun-tahun tinggal di lokalisasi mengalami suka dan duka tersendiri. Cara terbaik hidup di lokalisasi hanya memakai prinsip sederhana.

‘ LINGKUNGAN TIDAK BISA DIRUBAH, DIGANTI SESUAI APA YANG KITA INGINKAN. YANG BISA DIRUBAH, DIGANTI ADALAH POLA PIKIR KITA SENDIRI YANG PERLU KITA UBAH ”

Untuk apa mengubah lingkungan di mana kita tinggal !!!! Untuk apa, biarlah lingkungan seperti itu yang penting kita ubah adalah tujuan hidup kita.

Karena masa depan kita bukan tergantung lokalisasi. Sekali tidak. Hidup selalu ada pilihan, pilihan selalu ada sehingga kita harus cerdas dan memahami diri kita siapa.

Yang menentukan baik dan tidak adalah diri kita sendiri bukan orang lain, lingkungan, atau siapapun. Dirilah kitalah yang akan mengubah masa depan kita.

Lokalisasi hanyalah media, tempat di mana kita tinggal, kitalah masa depan itu sendiri bukan lokalisasi.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s